PPID DPMPTSP-Naker Kab. Agam
No. Judul Dokumen
1 Buku Potensi dan Peluang Investasi Kabupaten Agam
2 Rencana Kerja Tahun 2019
3 SOP Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial di Perusahaan
4 Mekanisme Penanganan Pengaduan Perizinan
5 Bisnis Proses
6 SOP Pelaksanaan Program Padat karya
7 SOP Pelaksanaan Kegiatan Tenaga Kerja Mandiri (TKM) dan Teknologi Tepat Guna (TTG)
8 SOP Rekomendasi Paspor Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI)
9 SOP Penerbitan Tanda Daftar Bursa Kerja Khusus (BKK)
10 SOP Pencatatan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT)
11 SOP Pengesahan Peraturan Perusahaan
12 SOP Pencatatan Serikat Pekerja Serikat Buruh di Perusahaan
13 SOP Pendaftaran Perjanjian Kerja Bersama di Perusahaan
14 RENCANA AKSI DAN CAPAIAN 2019
15 PERJANJIAN KINERJA 2020
16 RPJMD Kabupaten Agam 2021-2026
17 Indikator Kinerja Utama (IKU)
18 IKI DPMPTSP-Naker
19 Rencana Strategis 2016-2021
20 LAKIP DPMPTSP-Naker Tahun 2019
21 LKPJ DPMPTSP-Naker 2019
22 Rencana Aksi tahun 2019
23 Rencana Kerja Tahun 2020
24 Rencana Kerja Tahun 2021
25 SOP Penanganan Pengaduan
26 SK Tim Kerja Teknis Penerbitan Perizinan dan Non Perizinan di Kab. Agam
27 Perubahan Pertama SK Tim Kerja Teknis Penerbitan Perizinan dan Non Perizinan di Kab. Agam
28 Perubahan Kedua SK Tim Kerja Teknis Penerbitan Perizinan dan Non Perizinan di Kab. Agam
29 SK Kode Etik Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan pada DPMPTSP-Naker Kab. Agam
30 SK Peunjukan Petugas Penerimaan Pengaduan
31 SK Tim Pemantauan, Pembinaan dan Pengawasan Pelaksanaan Penanaman Modal Kab. Agam
32 Buku Profil DPMPTSP-Naker Kabupaten Agam Tahun 2018
33 Buku Profil DPMPTSP-Naker Kabupaten Agam Tahun 2020
34 SK Tim SP4N-LAPOR 2020 Kabupaten Agam
35 Hasil Penilaian Pelayanan Publik DPMPTSP-Naker Kabupaten Agam Tahun 2021
36 Renaksi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Kabupaten Agam