1 |
Buku Potensi dan Peluang Investasi Kabupaten Agam |
|
2 |
Rencana Kerja Tahun 2019 |
|
3 |
SOP Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial di Perusahaan |
|
4 |
Mekanisme Penanganan Pengaduan Perizinan |
|
5 |
Bisnis Proses |
|
6 |
SOP Pelaksanaan Program Padat karya |
|
7 |
SOP Pelaksanaan Kegiatan Tenaga Kerja Mandiri (TKM) dan Teknologi Tepat Guna (TTG) |
|
8 |
SOP Rekomendasi Paspor Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) |
|
9 |
SOP Penerbitan Tanda Daftar Bursa Kerja Khusus (BKK) |
|
10 |
SOP Pencatatan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) |
|
11 |
SOP Pengesahan Peraturan Perusahaan |
|
12 |
SOP Pencatatan Serikat Pekerja Serikat Buruh di Perusahaan |
|
13 |
SOP Pendaftaran Perjanjian Kerja Bersama di Perusahaan |
|
14 |
RENCANA AKSI DAN CAPAIAN 2019 |
|
15 |
PERJANJIAN KINERJA 2020 |
|
16 |
RPJMD Kabupaten Agam 2021-2026 |
|
17 |
Indikator Kinerja Utama (IKU) |
|
18 |
IKI DPMPTSP-Naker |
|
19 |
Rencana Strategis 2016-2021 |
|
20 |
LAKIP DPMPTSP-Naker Tahun 2019 |
|
21 |
LKPJ DPMPTSP-Naker 2019 |
|
22 |
Rencana Aksi tahun 2019 |
|
23 |
Rencana Kerja Tahun 2020 |
|
24 |
Rencana Kerja Tahun 2021 |
|
25 |
SOP Penanganan Pengaduan |
|
26 |
SK Tim Kerja Teknis Penerbitan Perizinan dan Non Perizinan di Kab. Agam |
|
27 |
Perubahan Pertama SK Tim Kerja Teknis Penerbitan Perizinan dan Non Perizinan di Kab. Agam |
|
28 |
Perubahan Kedua SK Tim Kerja Teknis Penerbitan Perizinan dan Non Perizinan di Kab. Agam |
|
29 |
SK Kode Etik Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan pada DPMPTSP-Naker Kab. Agam |
|
30 |
SK Peunjukan Petugas Penerimaan Pengaduan |
|
31 |
SK Tim Pemantauan, Pembinaan dan Pengawasan Pelaksanaan Penanaman Modal Kab. Agam |
|